BerandaLiga ItaliaZlatan Masuk ke Skuat Swedia untuk Kualifikasi Piala Dunia

Zlatan Masuk ke Skuat Swedia untuk Kualifikasi Piala Dunia

Para fans sepakbola dunia berpotensi kembali melihat sosok Zlatan Ibrahimovic berseragam Swedia pekan depan. Pasalnya pihak Timnas Swedia dikabarkan telah memasukkan nama striker AC Milan tersebut ke dalam daftar skuat yang akan bermain di jeda internasional pekan depan.

Menurut lansiran Sky Sport Italia, Zlatan masuk ke dalam daftar pemain yang akan dibawa untuk menjalani dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Gerogia (26/3) dan Kosovo (29/3) serta satu laga persahabatan melawan Estonia (31/3).

Sayangnya kemungkinan bagi Zlatan untuk benar-benar dibawa oleh Timnas Swedia masih di batas 50%. Hal ini tidak lepas dari cedera yang saat ini masih dialami oleh mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut. Seperti diketahui, Zlatan sudah absen di tiga laga terakhir AC Milan akibat cedera otot abduktor yang dia dapatkan di laga kontra AS Roma pada 28 Februari silam.

Bagaimanapun juga, kabar kembalinya Zlatan jelas sangat dirindukan oleh semua pihak terutama fans Timnas Swedia. Terakhir kali Zlatan berseragamĀ BlagultĀ adalah pada 22 Juni 2016 silam di fase grup Euro 2016 melawan Belgia. Selama kariernya Zlatan telah bermain di 110 laga untuk Swedia dengan torehan 61 gol, yang sekaligus membuat dirinya menjadi top skorer sepanjang masa negaranya.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini