BerandaLiga LainnyaDuniaZlatan: Kembali Bela Timnas Swedia Tidaklah Mudah!

Zlatan: Kembali Bela Timnas Swedia Tidaklah Mudah!

Sukacita para fans terkait pemanggilan kembali Zlatan Ibrahimovic ke Timnas Swedia ternyata tidak sepenuhnya dirasakan oleh sang pemain. Striker AC Milan tersebut merasa sangat bangga, namun dia juga mengaku jika dia merasa berat ketika harus meninggalkan keluarganya di jeda internasional. Bahkan pemain 39 tahun tersebut sampai menitikkan air mata dalam konferensi pers.

“Vincent, anak saya menangis ketika saya akan pergi bergabung dengan Timnas Swedia. Saya katakan kepadanya jika semuanya akan baik-baik saja,” ujar Zlatan sebelum menyeka air mata dalam wawancara dengan CNN.

“Tentu saja mereka bangga kepada saya. Namun meninggalkan keluarga bukanlah hal mudah. Apalagi jika kedua anak Anda menangis melihat Anda pergi. Saya memang manusia super, namun saya tetaplah manusia,” tutup top skorer sepanjang masa Timnas Swedia tersebut.
Kembalinya Zlatan untuk membela Timnas Swedia jelas menjadi momen bersejarah. Pasalnya terakhir kali dirinya berseragam Blagut adalah di fase grup Euro 2016 kontra Belgia. Kegagalan membawa Swedia melaju ke 16 besar yang menjadi alasan Zlatan pensiun dari Timnas kala itu.
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini