BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaZlatan Bisa Lakukan Comeback di Laga Kontra Man United

Zlatan Bisa Lakukan Comeback di Laga Kontra Man United

Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berpotensi besar akan melakukan comeback kala timnya berhadapan dengan Man United di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Kabar ini jelas menjadi angin segar mengingat Zlatan sudah absen di tiga laga terakhir karena cedera.

Namun pelatih Stefano Pioli memberi indikasi jika pemain 39 tahun tersebut tidak akan mampu bermain selama 90 menit seiring dengan Zlatan yang baru saja pulih.

“Zlatan dan (Ismael) Bennacer sudah pulih. Ini menjadi kabar yang menyenangkan bagi kami. Namun khusus bagi Zlatan, dia tidak akan bisa bermain selama 9 menit penuh. Kita akan lihat lagi kondisinya besok,” ujar Pioli kepada situs resmi klub.

Zlatan bukan satu-satunya pemain yang belum fit jelang laga melawan Man United. Saat ini nama-nama seperti Davide Calabria, Rafael Leao, Alessio Romagnoli dan Ante Rebic juga diragukan bisa pulih tepat waktu.

Milan sendiri hanya butuh hasil 0-0 untuk memastikan lolos ke perempat final Liga Europa. Pasalnya di leg pertama di Old Trafford mereka sukses mencuri gol tandang dengan bermain imbang 1-1 kontra Man United.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini