BerandaLiga ItaliaZinedine Zidane Tanggapi Kabar Balik ke Juventus

Zinedine Zidane Tanggapi Kabar Balik ke Juventus

Zinedine Zidane sedang dirumorkan untuk kembali ke Juventus sebagai pelatih, meskipun posisinya di Real Madrid sejauh ini baik-baik saja.

I Bianconeri nampaknya akan mencari pelatih baru dalam waktu dekat, karena Andrea Pirlo gagal memenuhi ekspektasi pada musim ini.

Nama Zizou menjadi salah satu yang dikaitkan, mengingat ia pernah bermain untuk Juve pada periode 1996 hingga 2001 silam sebelum menjadi pemain termahal dunia ketika memperkuat Los Blancos.

Ketika ditanyakan oleh Sky Sport Italia seusai kemenangan 3-1 atas Liverpool pada Rabu (7/4) dini hari tadi WIB, Zidane mengakui bahwa Italia akan selalu memiliki tempat yang spesial dalam hatinya.

“Italia selalu ada dalam hati saya. Juventus selalu menjadi klub yang penting bagi saya,” tutur sang juru taktik berusia 48 tahun tersebut. “Saya tidak tahu [apakah saya akan kembali ke Italia lagi]. Kini saya ada di sini. Mari lihat saja.”

Soal pertandingan itu sendiri, Zizou mengatakan bahwa Los Blancos tidak perlu berbahagia berlebihan, karena masih ada leg kedua yang perlu dimainkan pada pekan depan.

“Kami boleh berbahagia dengan permainan kami, namun masih ada leg kedua dan kami harus menunaikan tugas ini,” tuturnya.

“Namun saya ulangi, kami bisa berbahagia dengan pertandingan ini, sebab kami bermain dengan lengkap.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini