Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Zidane Tentang Madrid Gaet Harry Kane

Zidane Tentang Madrid Gaet Harry Kane

28 0

Keinginan Real Madrid untuk memburu Harry Kane nampaknya akan batal total. Setelah beberapa waktu lalu Zinedine Zidane, menentang keras atas keinginan raksasa La Liga tersebut untuk menganggarkan dana pembelian kepada kapten Timnas Inggris itu.

Kane memang sempat membuka peluang untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dalam musim panas nanti. Apalagi manager yang sekarang, Jose Mourinho berkeinginan membuat rencana besar dengan melakukan perombakan skuad pada musim depan.

Mengetahui situasi Kane yang pastinya akan tertekan, membuat pihak manajemen Real Madrid membuka peluang menganggarkan dana pembelian. Madrid bahkan berusaha menggoda sang pemain dengan gaji besar jika bersedia bergabung di bursa nanti.

Tapi langkah pembelian Kane dinilai gagal total. Setelah Zidane sama sekali tak tertarik ke Kane sebagai bagian dari skuadnya nanti. Banyak sekali alasan yang dinyatakan manajer berkebangsaan Prancis itu soal alasan tak tertariknya kepada Kane.

Zidane Tidak Cocok

Di dalam sebuah unggahan dari media Spanyol, Zinedine Zidane menilai jika Kane sama sekali tidak masuk pada skema permainan yang akan diterapkan. Hal tersebut menjadi alasan paling kuat kenapa dia melarang pihak manajemen mengupayakan dana besar dalam proposal pembelian.

Di dalam pandangan Zidane, posisi Kane sangat mirip dengan karakter Benzema didalam skuadnya. Dengan kata lain sang manajer lebih memilih mempertahankan Benzema dibandingkan harus memiliki dua pemain yang sama.

Pendapat Zidane yang lainnya, yaitu soal harga yang bakal dikeluarkan pihak Real Madrid. Pastinya kubu Tottenham Hotspur tidak akan melepas Kane dengan nilai murah. Dia ingin klub memanfaatkan anggaran didalam memburu pemain lain yang lebih dibutuhkan dimusim depan.

Target Pemain Lain

Tetapi bukan itu saja pernyataan yang dikeluarkan Zidane soal pemain baru dan datang ke Real Madrid. Ternyata sang pelatih sudah memiliki target pemain lain yang sesuai dengan karakter keinginannya.

Zidane lebih memilih pihak manajemen mengeluarkan dana besar untuk mengeluarkan Kylian Mbappe dari kubu PSG. Dimana sang pemain selain muda juga menjadi salah satu karakter pemain depan impiannya.

Meski harus mengeluarkan dana besar, tapi prospek mendatangkan Mbappe akan berjangka panjang. Jika dilihat dari potensi dan kemampuan, striker Prancis memang masih akan terus berguna didalam beberapa musim depan.

Kane sendiri memang bukan saja menjadi target Real Madrid. Kabarnya jika diam ingin berpindah klub lain, mungkin Juventus merupakan salah satu tujuan terbaiknya. Ada indikasi diam-diam si Nyonya Tua tertarik dengan kemampuannya. Hal ini tentu saja juga menjanjikan posisi utama di lini depan Juventus musim depan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.