Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Zidane Kejar Penerus Ramos dari Jerman

Zidane Kejar Penerus Ramos dari Jerman

12 0

Raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dikabarkan tengah mencari sosok bek muda sebagai pengganti jangka panjang bagi kapten mereka saat ini Sergio Ramos. Kabar nya pelatih Los Blancos Zinedine Zidane sudah menentukan satu nama sebagai pengganti untuk Ramos yang telah berusia 33 tahun ini. Dan bek milik RB Leipzig Dayot Upamecano menjadi incaran.

Seperti diketahui bahwa Ramos adalah simbol dari Real Madrid saat ini. Ia adalah pemain paling senior yang telah membela El Real lebih dari satu dekade terakhir. Ia menjadi tembok di lini pertahanan Madrid dan telah menyumbangkan banyak gelar bagi Madrid.

Akan tetapi muncul kabar yang menyebutkan jika legenda Real Madrid tersebut akan segera hengkang menyusul negosiasi perpanjangan kontrak yang tidak kunjung berjalan. dan di lansir oleh AS, Zidane pun mengincar Dayot Upamecano sebagai penerus bagi Ramos.

Bakat Besar

Menurut laporan itu Zidane sudah mengamati sang pemain dalam beberapa musim terakhir. Pria berkepala plontos itu lantas yakin jika Upamecano adalah pemain yang tepat, sebab menurut nya pemain asal Prancis ini memiliki potensi yang besar untuk menjadi bek terbaik.

Seperti diketahui bahwa Upamecano sendiri saat ini masih berusia 21 tahun, namun ia sudah menjadi andalan Leipzig dalam tiga musim terakhir. Ia mampu menjadi tembok kokoh di lini belakang Die Roten Bullen dan mampu membawa tim nya itu masuk ke perempat final LIga Champions pada musim ini.

Zidane yakin jika sang pemain memiliki bakat yang besar. Dan mengingat usia Ramos saat ini yang sudah menyentuh kepala tiga lebih, maka Upamecano sendiri diyakini akan bisa menjadi pewaris dinasti Ramos di Madrid selama satu dekade ke depan.

Ingin Hengkang

Bak gayung bersambut, sang pemain sendiri kabarnya juga ingin pergi dari Leipzig. Ia ingin pergi ke tim besar yang menjadi kandidat juara di setiap musim nya. Maka dari itu peluang Madrid untuk mendapatkan sang pemain sangat besar.

Sekedar info, kontrak Upamecano dengan Leipzig akan habis pada musim depan. Dan jika mereka tidak ingin kehilangan sang pemain degan status free transfer, maka mau tidak mau mereka harus menjual nya pada musim panas mendatang.

Sebab sang pemain sendiri sudah menolak perpanjangan kontrak yang sudah di tawarkan kepada sang pemain sejak beberapa bulan yang lalu.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.