Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Zidane Ingin Tendang Tiga Pemain

Zidane Ingin Tendang Tiga Pemain

24 0

Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane kabar nya sudah mempersiapkan diri untuk segera mencuci gudang tim nya. Ia ingin melepas beberapa pemain di musim panas mendatang. Bahkan pelatih asal Prancis ini sudah bersiap untuk melepas beberapa pemain senior tim. Ia ingin melakukan revolusi terhadap tim nya yang dinilai sudah terlalu tua.

Dan pada musim depan diyakini bahwa Zidane masih ingin melakukan revolusi selanjutnya dan akan melangsingkan skuad nya pada saat ini. Hal itu demi membuat mereka mampu tampil konsiste di semua ajang yang mereka ikuti pada musim depan.

Musim lalu saja Los Blancos sudah menghabiskan dana sekitar 300 juta Euro untuk membeli beberapa pemain. Dan pada musim panas nanti, Zidane nampak nya masih akan membeli beberpa pemain dengan nama besar demi menambah daya gedor Madrid.

Dilansir dari Sport, Zidane kabar nya sudah memberikan list siapa saja pemain yang bisa dilepas oleh manajemen tim. Dan kabar nya ada tiga nama pemain senior di daftar itu, siapa saja?

Buang Gareth Bale

Nama terdepan yang akan di buang oleh Zidane nampak nya adalah Gareth Bale, pemain asal Wales ini akan menjadi pemain pertama yang akan didepak. Hubungan Bale sendiri dengan Madrid memang tidak terlalu bagus, dan ia sudah digosipkan hengkang sejak musim lalu.

Zidane merasa jika gaya bermain yang dimiliki oleh mantan pemain Tottenham Hotspurs ini tidak akan cocok dengan skema yang akan diterapkan oleh Zidane. Dan ia juga menganggap bahwa Bale adalah pemain surplus yang tidak berguna dan hanya menghabiskan anggaran untuk gaji.

Pemain Lainnya

Selain Bale, nama pemain lain nya yang akan segera di buang oleh Zidane adalah Luka Modric dan juga Marcelo. Kedua pemain ini memang sudah menjadi pemain andalan Madrid dalam beberapa tahun  terakhir, namun belakangan mereka mulai jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Hal itu karena faktor usia yang membuat peforma mereka mulai menurun secara drastis. Kedua pemain ini juga sudah kalah bersaing dengan para pemain muda. Modric  kehilangan tempat karena Vede Valverde sementara Marcelo kalah bersaing dengan Ferland Mendy.

Dengan menjual kedua pemain ini, Madrid berharap mendapatkan dana untuk membeli pemain yang mereka inginkan di musim panas mendatang. Sebab mereka saat ini diketahui ingin membangun tim dengan berisikan para pemain muda.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.