BerandaLiga SpanyolZidane Ingin Hengkang, Real Madrid Bidik Allegri

Zidane Ingin Hengkang, Real Madrid Bidik Allegri

Nampaknya Real Madrid tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan kandidat pengganti Zinedine Zidane musim depan. Hal ini dikarenakan Real Madrid diklaim telah bernegosiasi dengan pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri.

Bahkan keseriusan Real Madrid didukung dengan laporan dari jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano yang menyatakan jika kubu El Real telah bertemu dengan Allegri pekan lalu. Komunikasi antara kedua pihak kabarnya sudah terjalin sejak bulan Maret 2021.

Sumber yang sama mengklaim apabila Allegri mengaku siap untuk kembali ke dunia kepelatihan dan memimpin Real Madrid musim depan. Pria 53 tahun tersebut terakhir kali melatih pada musim 2018/19 bersama Juventus sebelum digantikan oleh Maurizio Sarri.

Sosok Allegri bukanlah satu-satunya kandidat pelatih yang masuk ke dalam radar Real Madrid. Selain dirinya, ada nama pelatih Timnas Jerman, Joachim Low serta legenda klub, Raul Gonzalez yang sekarang melatih Real Madrid Castilla.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini