BerandaLiga InggrisZaha Jadi Rebutan Spurs Everton

Zaha Jadi Rebutan Spurs Everton

Dua klub bersaing dapatkan jasa Wilfred Zaha dari Crystal Palace. Kabarnya Zaha diincar Hotspurs dan Everton untuk minggat musim depan.

Pemain 28 tahun itu dibikin penasarasn oleh ketidakmampuan klubnya bersaing. PAdahal dia masih niat menambah trofi dan gelar pribadi. Dalam interview bersama The Face, Zaha berkomentar. “Aku selalu ingin mencari tantangan dan siap bersaing dengan siapapun. Kini tawaran itu belum datang dan aku membuka diri kepada peluang di tepat lain.”

Spurs menyiapkan Zaha sebagai pengganti Harry Kane, jika benar dia keluar klub akhir gelaran Euro 2020 nantinya. Sementara Everton penasaran dengan Zaha. Tahun 2019 sudah dua penaearan mereka ditepis pemain asal Pantai Gading itu.

Crystal Palace tentu tidak mau segampang itu membuang Zaha. Setidaknya semua klub peminat harus siapkan kocek 40 juta Pound demi membawanya keluar dari Sellhurst Park.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini