BerandaLiga InggrisYouri Tielemans Jadi Kandidat Transfer Liverpool

Youri Tielemans Jadi Kandidat Transfer Liverpool

Liverpool nampaknya enggan kecolongan dalam mempersiapkan diri menghadapi musim 2021/22. Setelah berhasil mengamankan tanda tangan bek tangguh RB Leipzig, Ibrahima Konate, kini giliran gelandang Leicester City, Youri Tielemans yang masuk ke dalam incaran.

Dilaporkan oleh Express, sosok Tielemans yang mampu bermain di seantero lini tengah telah menjadi figur penting dari konsistensi Leicester menantang posisi empat besar sejak musim 2019/20. Total dia telah mencetak 19 assist dan 17 gol dari 108 laga sejak datang dari AS Monaco pada Juni 2019 silam.

Di Liverpool, Tielemans sendiri akan diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh gelandang mereka, Giorginio Wijnaldum. Seperti diketahui, Wijnaldum memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dan akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Jika menginginkan Tielemans, Liverpool harus membayar harga di kisaran 55 juta euro mengingat kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2023. Pemain 24 tahun tersebut diklaim tidak keberatan hengkang dari Leicester setelah The Foxes gagal menembus empat besar Liga Inggris 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini