Yeremi Pino Jadi Target Prioritas Real Madrid

0
19
yeremi pino
caughtoffside

Nama wonderkid Villarreal, Yeremi Pino, dikabarkan masuk ke radar incaran raksasa Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Dia memang merupakan salah satu bakat muda paling menjanjikan milik Villarreal dan juga sepak bola Spanyol. Masih berusia 18 tahun, pemain yang terbiasa menempati posisi winger ini sudah rajin main di level senior.

Bersama Villarreal, winger berusia 18 tahun itu mendapatkan kesempatan promosi masuk tim utama sejak awal musim 2020/21. Sampai sekarang, pemain kelahiran Las Palmas telah menorehkan 46 kali penampilan dan mencetak delapan gol.

Sementara di Timnas Spanyol, Yeremi Pino baru diberi kesempatan debutnya dalam laga semifinal UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Ia tampil selama 41 menit kala Spanyol mengandaskan Italia 2-1.

Reputasinya yang brilian di usia muda, lantas mengundang ketertarikan Real Madrid. Melansir Defensa Central, ada pula Arsenal dan Leicester City yang turut meminati Pino.

Khusus Real Madrid, ketertarikan berasal langsung dari pikiran presiden klub, Florentino Perez. Dia sudah mengutus staf pemandu bakat timnya untuk menggelar pemantauan intens kepada winger berpostur 172 cm itu.

Perez bahkan sudah menyiapkan rencana melayangkan tawaran untuk Yeremi Pino. Los Blancos kabarnya berniat mengajukan opsi barter dengan menyertakan tiga pemain sekaligus sebagai alat tukar, yakni Jesus Vallejo, Dani Ceballos, dan Mariano Diaz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini