Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Yang Jadi Keputusan Punggawa Bali United

Yang Jadi Keputusan Punggawa Bali United

20 0

Pandemik Virus Corona ini membuat banyak pemain yang berlaga di kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia diliburkan oleh timnya masing-masing. Tentu, kesempatan ini digunakan oleh para pemain itu untuk kembali ke tanah kelahirannya. Tak terkecuali dengan gelandang serang Bali United yakni Paulo Sergio Moreira Goncalves.

Untuk diketahui, nama yang terakhir langsung memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, Portugal berbarengan seluruh anggota keluarganya sesudah kompetisi tertinggi di Indonesia benar-benar dihentikan. Tentu, hal ini berbeda dengan rekan satu timnya yakni Brwa Nouri yang diketahui memutuskan untuk pulang sendirian ke Mesir.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Paulo Sergio ini justru sudah memperlihatkan keberadaannya di Portugal berbarengan istri plus kedua anaknya. Lewat akun medsos Instagram milik istrinya yakni Vera Lucia Paiva, gelandang berusia 36 tahun ini tampak berusaha untuk memotong rambutnya sendiri.

Baru Pertama Kali

Disisi lain, keputusan Paulo Sergio untuk kembali ke Portugal itu juga menjadi kali pertama selama dia menjalani karir sebagai pesepakbola profesional. Terlebih, dia mesti benar-benar menjalani waktu istirahatnya di rumahnya sendiri lantaran kompetisi harus ditunda lantaran situasi yang terjadi benar-benar diluar kemampuan manusia.

Oleh karena itu, jebolan akademi Sporting CP ini mengajak seluruh orang untuk dapat menghentikan penularan Virus Corona.

Ferinha (penyebutan saudara), kejadian ini merupakan pengalaman perdana saya merasakan wabah (Virus Corona) yang cukup mengkhawatirkan. Terlebih, hampir seluruh sektor di cabang olahraga harus terganggu.” paparnya.

“Selain itu, hal ini juga sudah dirasakan oleh banyak orang. Kini, menjadi waktu yang tepat buat kita bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk bisa menghentikan penyebaran virusnya. Untuk caranya, kita harus tetap berada di rumah serta menjaga kesehatan agar keluarga yang kita cintai tak terkena wabah ini. Mari bersama-sama kita tumbuhkan rasa optimisme untuk dapat melewati kondisi buruk ini.”

Mengenai Paulo Sergio

Bisa dikatakan, Paulo Sergio sudah memperkuat Bali United sekitar dua musim terakhir. Mengingat, dia direkrut Serdadu Tridatu dengan status bebas transfer sesudah kontraknya bersama Bhayangkara FC berakhir pada musim panas 2017 silam.

Selama memperkuat tim asal Pulau Dewata, pemain kelahiran Lisboa ini sudah mengemas 2 gol serta 20 assists dari 38 kali penampilan di seluruh ajang. Selain itu, dia pun sudah berhasil memenangi ajang tertinggi di Indonesia dua kali yakni di tahun 2017 serta 2019 kemarin.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.