Xherdan Shaqiri Utarakan Niat untuk Kembali ke Serie A

0
65

Dua tahun pengabdian Xherdan Shaqiri bersama Liverpool sepertinya akan berakhir. Kubu The Reds diklaim telah sepakat untuk mengabulkan permintaan sang pemain untuk hengkang. Seperti diketahui, sejak datang dari Stoke City pada 2018, Shaqiri tidak mampu menembus tim utama Liverpool.

Uniknya, Shaqiri sudah punya target kemana dia akan bergabung. Pemain Timnas Swiss tersebut menyatakan jika dia ingin kembali bermain di Serie A Italia. Bahkan Shaqiri secara khusus mengutarakan harapannya untuk bergabung dengan Lazio.

“Saya sudah bertemu dengan manajemen Liverpool dan mereka tidak akan menghentikan saya di musim panas ini. Saya ingin mencari tantangan baru dan Liverpool akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk,” ujar Shaqiri kepada Corsport seperti dilansir oleh Fabrizio Romano.

“Saya belum tahu kemana saya akan pergi, namun saya sangat ingin kembali ke Serie A. Harapan saya adalah untuk bergabung dengan Lazio,” tutupnya.

Keinginan Shaqiri cukup unik. Pasalnya dia tidak memiliki memori yang bagus di Serie A. Dia sempat bermain sebagai pinjaman dari Bayern Munchen bersama Inter Milan antara Januari hingga Juli 2015. Namun Shaqiri hanya menjadi pemain pelapis dan hanya 13 kali bermain sebagai starter untuk Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini