BerandaLiga SpanyolXavi Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Al-Sadd

Xavi Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Al-Sadd

Sosok Xavi Hernandez nampaknya harus dicoret dari bursa calon pelatih Barcelona musim depan. Pasalnya sang legenda klub telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun bersama timnya saat ini, Al-Sadd.

Seperti diketahui, posisi pelatih Barcelona sedang dalam sorotan seiring dengan Koeman yang gagal membawa Barcelona mendongkel posisi Atletico Madrid di puncak. Padahal El Barca sempat mengejar Los Rojiblancos

“Saya mendapat semua yang saya inginkan di sini. Saya juga didukung penuh oleh fans dan manajemen. Tidak ada perasaan lain selain bangga dan bahagia untuk bisa melanjutkan karier saya bersama Al-Sadd selama dua musim ke depan,” ujar Xavi dilansir situs resmi Al-Sadd.

Karier Xavi bersama Al-Sadd sendiri cukup positif. Dia berhasil mengantarkan Al-Sadd meraih double winner di musim 2020/21 dengan memenangi gelar Liga Qatar dan Piala Qatar.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini