BerandaLiga SpanyolXavi Akui Punya Ambisi Tangani Barcelona

Xavi Akui Punya Ambisi Tangani Barcelona

Menangani Barcelona di masa mendatang menjadi mimpi dan ambisi Xavi Hernandez. Diakuinya, saat ini dirinya terus mempersiapkan dan memantaskan diri menjadi pelatih Barcelona.

Sebelumnya Xavi sempat digadang menggantikan Ronald Koeman menangani Barcelona. Namun, presiden Joan Laporta memastikan akan tetap mempercayai Koeman di musim depan.

“Saya selalu siap. Saya sudah menjadi pelatih selama dua tahun dan saya memiliki hubungan baik dengan Laporta,” terang Xavi seperti dikutip Marca.

“Mereka sudah mengambil keputusan bertahan dengan Koeman, dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Apapun keputusannya, saya menilai itu yang terbaik buat klub.”

“Saya selalu memerhatikan apa yang Barcelona lakukan. Saya masih terikat pada klub, tapi dalam tiga atau empat bulan ke belakang, saya tidak pernah dihubungi siapapun dari direksi klub.”

“Saya tidak tahu kapan momen saya akan melatih Barcelona akan tiba. Saya siap, tapi tidak terburu-buru. Sudah menjadi mimpi dan ambisi saya menangani Barcelona. Saya berusaha untuk siap ketika Barcelona atau klub lain datang dengan tawaran. Saya siap, tapi saya tidak terburu-buru. Saya harap semua bisa indah pada waktunya,” tandasnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini