Wonderkid Chelsea, Trevoh Chalobah Janji ke Tuchel

0
28
Chalobah
livescore

Klub Liga Inggris, Chelsea memiliki seorang wonderkid yang belakangan mencuri perhatian. Sosok yang dimaksud ialah Trevoh Chalobah.

Namanya terlihat selalu tampil sebagai starter dalam dua laga resmi terakhir Chelsea. Bek berusia 22 tahun menjadi bek utama The Blues di pertandingan UEFA Super Cup kontra Villarreal (12/8/21) dan juga pekan perdana Liga Inggris 2021/22 lawan Crystal Palace (14/8/21).

Penampilan jebolan akademik The Blues itu pun selalu berhasil mengantarkan Chelsea meraih kemenangan. Setelah membantu tim menjuarai UEFA Super Cup, pemain berpostur 190 cm sukses membantu tim di matchday perdana Liga Inggris.

Dia sendiri mengaku cukup terkejut kini bisa masuk ke tim utama Chelsea. Padahal sebelumnya, dia hanyalah berstatus penggawa skuat Chelsea U-23 dan musim lalu dipinjamkan ke klub Liga Prancis, FC Lorient.

“Sejak hari pertama di latihan pramusim, saya hanya fokus untuk berlatih sebaik mungkin. Saya terkejut ketika pelatih meminta saya tampil dalam laga Super Cup,” kata Chalobah, mengutip Tribal Football.

Mendapati peningkatan karier yang ada, Dia begitu berterimakasih kepada Tuchel. Ia pun turut berjanji bakal terus giat berlatih supaya konsistensi permainannya terus terjaga.

“Dia (Tuchel) memberikan kepercayaannya. Penting bagi saya untuk terus membuktikan diri, mengembangkan kemampuan, dan menjaga konsistensi,” pungkasnya.

Bahkan Chalobah tampil begitu mengesankan saat Chelsea menggilas Crystal Palace 3-0 di matchday perdana Liga Inggris. Ia mampu menyumbangkan satu gol yang dicetaknya lewat sepakan jarak jauh pada menit ke-52.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini