BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanWolfsburg Tunjuk Mantan Kapten Bayern Sebagai Pelatih

Wolfsburg Tunjuk Mantan Kapten Bayern Sebagai Pelatih

Wajah yang tidak asing akan menjabat posisi pelatih raksasa Jerman, VFL Wolfsburg musim depan. Seperti diketahui, Die Wolfe akan ditinggal pelatih mereka, Olivier Glasner yang menyeberang ke Eintrach Frankfurt.

Sosok yang mendapat kepercayaan tersebut adalah pelatih asal Belanda, Mark Van Bommel. Wolfsburg telah resmi mengumumkan pengangkatan Van Bommel lewat twitter resmi mereka. Dia akan mendapat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Tidak aneh jika banyak yang terkejut dengan penunjukkan Van Bommel. Hal tersebut tidak lepas dari minimnya pengalaman pria 44 tahun tersebut di dunia kepelatihan. Wolfsburg akan menjadi tim kedua yang dilatih Van Bommel setelah sebelumnya menjabat pelatih PSV Eindhoven antara Juni 2018 hingga Desember 2019.

Sosok Van Bommel memang tidak asing di Liga Jerman. Dirinya meraih popularitas kala berseragam Bayern Munchen antara tahun 2006 hingga 2011. Di sana dia menjabat kapten dan membantu Bayern memenangi dua gelar Liga Jerman dan dua gelar DFB-Pokal.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini