Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Winger Muda City Bakal Gabung Liverpool?

Winger Muda City Bakal Gabung Liverpool?

24 0

Eks punggawa timnas Inggris yakni Danny Mills memberikan dukungan kepada Liverpool guna merekrut winger Manchester City yakni Leroy Sane. Pernyataan ini, disampaikannya lantaran nama yang terakhir dapat menjadi senjata The Reds yang lain untuk kompetisi musim depan.

Terlebih, Liverpool terus diberitakan tengah mengincar beberapa pemain anyar pada posisi winger. Menariknya, mereka pun tertarik untuk mengangkut winger Wolverhampton Wanderers yakni Adama Traore. Meski begitu, tim ini sebenarnya sudah memiliki skuad yang terbilang kuat. Akan tetapi, Jurgen Klopp selaku juru taktiknya justru diklaim masih belum puas dengan skuadnya yang sekarang.

Setelah nama Adama Traore, mereka pun kini tak ragu untuk mencantumkan nama Sane ke dalam list belinya pada musim panas nanti. Mengingat, punggawa Timnas Jerman itu sudah memperkuat The Citizens semenjak musim panas 2016 silam. Bahkan, semenjak itu dia sudah mengoleksi 39 gol serta 45 assists dari 134 kali penampilan di seluruh ajang.

Alasan Direkrut

Disisi lain, wacana Liverpool untuk bisa mengangkut winger anyar (termasuk Sane) juga tak lepas dari upaya Real Madrid. Untuk diketahui, tim asal Ibukota Spanyol itu berniat untuk merusak trisula maut Liverpool yang dihuni oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane. Dikarenakan, mereka tertarik untuk merekrut nama yang terakhir.

Semisal, rencana dari Real Madrid itu nantinya benar-benar terwujud. Maka, juara bertahan Liga Champions ini mesti mencari suksesor anyar yang memiliki kualitas setara dengan Mane. Oleh karena itu, Mills pun merekomendasikan nama Sane untuk bisa jadi penggantinya.

“Mungkin, nama Adama Traore kini menjadi pemain yang paling disorot lantaran dia memiliki kecepatan serta power yang bagus. Akan tetapi, bergabung dengan tim yang berpotensi juara serta menggantikan pemain sekelas Sadio Mane maupun Mohamed Salah. Tentu, dia belum mencapai tingkatan itu.”

“Meski demikian, saya malah menyarankan mereka untuk merekrut Leroy Sane. Mengingat, dia baru saja sembuh dari cedera serta belakangan ini dia terus dilaporkan ingin segera angkat kaki.”

Cukup Realistis

Terlepas dari itu, pria berkepala plontos ini menyebut perekrutan Sane bakal jadi opsi yang mungkin dapat diwujudkan Liverpool. Baginya, pemain bernomor punggung 19 itu merupakan pemain yang memiliki potensi besar serta kemampuannya masih dapat dikembangkan lagi.

“Saya rasa, Leroy Sane semestinya jadi pemain yang harus diboyong Liverpool. Mengingat, dia memiliki talenta besar, berpengalaman serta usianya juga masih cukup muda. Tentu, kriteria itu cukup realistis untuk mereka. Akan tetapi, saya juga belum mengetahui apakah nanti pihak Manchester City bakal bersedia untuk melepasnya atau tidak. Mengingat, kedua tim ini merupakan rival di Liga Primer Inggris.”

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.