BerandaLiga InggrisWillian Ingin Tinggalkan Arsenal demi Chelsea

Willian Ingin Tinggalkan Arsenal demi Chelsea

Rumor terkait kembalinya sejumlah mantan pemain Chelsea ke Stamford Bridge terus bergulir. Setelah winger Real Madrid, Eden Hazard yang diklaim ingin balik kucing, kini Willian juga disebut ingin ‘pulang’ ke Chelsea.

Dilansir oleh Skysports, Willian disebut ingin meninggalkan Arsenal musim depan dan kembali bermain untuk Chelsea. Usut punya usut, alasannya adalah karena minimnya kepercayaan dari Mikel Arteta kepadanya di musim 2020/21. Di paruh kedua musim, Willian kalah saing dengan Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, hingga Nicolas Pepe.

Selain itu, penampilan Willian bersama Arsenal memang jauh dari maksimal. Kendati diberi kesempatan tampil di 37 laga, pemain 32 tahun tersebut hanya mampu mencetak satu gol. Angka tersebut jauh dibandingkan 11 gol untuk Chelsea di musim 2019/20.

Selain Chelsea, Willian juga menarik minat beberapa klub luar Eropa. Salah satunya adalah klub Liga Amerika Serikat, Inter Miami. Namun sumber yang sama menekankan jika kembali ke Chelsea akan menjadi prioritas utama Willian.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini