Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Willian Disarankan Bergabung ke Juventus

Willian Disarankan Bergabung ke Juventus

22 0

Mircea Lucescu, mantan pelatih Shakhtar Donetsk memberikan saran kepada winger Chelsea, Willian untuk bergabung ke Juventus. Hal itu karena pemain asal Brasil tersebut dinilai sudah terlalu lama memperkuat London Biru yakni selama 7 musim.

Willian didatangkan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada tahun 2013 lalu. dan kini dirinya tinggal menyisakan kontrak sampai akhir musim ini dengan skuad asuhan Frank Lampard.

Dari rumor yang berkembang saat ini, karena tuntunan Willian tidak disetujui oleh manajemen The Blues, kemungkinan besar dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini.

Lucescu menilai mantan anak asuhnya tersebut sudah cukup lama berada di London Biru, dan kini waktunya dirinya mencoba karir bersama klub lain.

“Willian sudah lama bersama Chelsea, kini waktunya dia untuk bisa mencari tantangan baru bersama klub lain.” Ujar Lucescu.

Bergabung Dengan Juventus

WIllian sendiri dikaitkan dengan beberapa klub Eropa jelang musim panas ini. salah satunya adalah raksasa Italia, Juventus.

Dan jika Willian bergabung dengan Juventus musim depan, Lucescu sangat mendukung pilihan dari pemain 31 tahun tersebut.

“Dia (Willian) akan bisa menjadi pemain hebat jika dia bergabung dengan juara bertahan Serie A itu. Dan saya pasti sangat mendukung.” Lanjutnya.

WIllian Ingin Bertahan

Namun dari kabar yang berkembang saat ini, Willian diberitakan belum mau meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat ini. hal itu karena dia dan keluarnya sudah sangat nyaman tinggal di London.

Maka dari itu, dirinya punya harapan bahwa akan ada jalan keluar dari kesepakatan yang belum terjalin antara dirinya dan manajemen Chelsea secepatnya. Akhir musim ini menjadi akhir dari masa bakti Willian di Chelsea. Dirinya masih ingin bertahan jika kompetisi bakal berakhir di atas tanggal 30 Juni.

Saat ini sebagian besar kompetisi di seluruh dunia telah ditangguhkan akibat wabah corona. Dan sebelum Liga Primer Inggris ditangguhkan, Chelsea untuk sementara menduduki posisi ke 4 di klasemen dengan perolehan 48 angka dari 29 pertandingan.

Skuad asuhan Frank Lampard tampil meyakinkan di awal musim ini. namun setelah paruh musim, Pulisic dan kawan-kawan harus mengalami penurunan. Untuk itu, pada musim panas ini Chelsea bakal berusaha untuk mendatangkan pemain baru guna memperkuat tim mereka musim depan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.