BerandaLiga InggrisWijnaldum Tinggalkan Liverpool dengan Tangisan Bahagia

Wijnaldum Tinggalkan Liverpool dengan Tangisan Bahagia

Georginio Wijnaldum tak kuasa menahan tangis saat terakhir kali membela Liverpool pada Minggu (23/5) di Anfield. Crystal Palace menjadi lawan terakhir Wijnaldum saat berseragam Liverpool.

Kontraknya akan habis musim panas ini dan ia meninggalkan Liverpool pada menit ke-77. Ia diganti James Milner dan mendapat tepuk tangan meriah dari fans Liverpool.

Kariernya bersama The Reds berakhir dengan kemenangan, setelah tuan rumah membekuk Crystal Palace 2-0 untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

“Saya sekarang menahan tangis. Orang-orang di Liverpool menghujani saya dengan cinta kasih selama lima tahun. Saya akan merindukan mereka,” ujar Wijnaldum kepada Sky Sports pasca peluit panjang.

“Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi di sini namun sayangnya nasib berkata lain. Saya harus memulai petualangan baru.”

“Saya tahu saya berada di klub besar. Saya ingat sedang duduk di ruang tamu dan manajer memberitahu saya saat saya gabung ke Liverpool bahwa kami akan memenangkan trofi. Saya bahagia itu menjadi nyata,”

“Sejak saya bergabung, fans menyanyikan nama saya. Tiap pekan mereka melihat saya memberikan 100% dan segalanya bagi klub ini. Itu yang ingin dilihat para penggemar dan itu yang mereka apresiasi dari saya. Saya akan merindukan ini.”

Liverpool mengakhiri musim ini dengan posisi ketiga dan mendapatkan satu tempat di Liga Champions. Mereka sempat terpuruk namun bisa kembali bangkit dan masuk dalam empat besar.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini