BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisWijnaldum Sudah Tanda Tangani Kontrak di PSG

Wijnaldum Sudah Tanda Tangani Kontrak di PSG

Georginio Wijnaldum kabarnya sudah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, yang merekrutnya secara gratis dari Liverpool.

Masa bakti sang pemain timnas Belanda ini di Liverpool akan segera habis pada akhir bulan ini, dan ia telah didekati oleh banyak klub top Eropa menjelang dibukanya bursa transfer musim panas pada 1 Juli nanti.

Barcelona sebelumnya difavoritkan untuk mendapatkan jasa Wijnaldum, dan bahkan telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan proses transfernya. Namun tawaran dari PSG jauh lebih menggiurkan datang kepadanya.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Wijnaldum telah berubah pikiran dan kini sudah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Dia pun diperkirakan akan segera melaksanakan tes medis dalam waktu dekat.

Pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan Liverpool meskipun masih menjadi andalan di tahun terakhirnya, setelah melakoni total 38 pertandingan di Premier League dengan torehan dua gol.

Selain Wijnaldum, PSG juga tengah berupaya untuk mendatangkan pemain dengan status bebas transfer lainnya, yaitu Gianluigi Donnarumma, yang akan segera dilepas AC Milan pada akhir bulan ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini