Wijnaldum: Saya Menolak Bayern dan Inter demi PSG

0
35
Wijnaldum
PSG Twitter

Masih menjadi misteri mengapa mantan gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum akhirnya memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pasalnya setelah kontraknya berakhir bersama Liverpool bulan Juni 2021 silam, pemain Timnas Belanda tersebut sejatinya didekati sejumlah klub seperti Barcelona, Inter Milan dan Bayern Munchen. Bahkan pembicaraan dengan Barcelona sudah hampir berujung dengan kontrak resmi.

Wijnaldum pun mengakui jika musim panas 2021 bukanlah pertama kalinya PSG mendekati dirinya. Les Parisiens sempat melakukan hal serupa di tahun 2014 kala dia masih berseragam PSV dan kemudian tahun 2015. Namun kala itu Wijnaldum lebih memilih Newcastle United.

“Saya akui saya hampir bergabung dengan Barcelona. Namun beberapa bagian negosiasi berjalan sangat lambat. Alhasil PSG yang masuk di sela waktu tersebut. Mereka langsung menunjukkan jika mereka sangat menginginkan saya. Tidak seperti enam tahun lalu, kali ini proyek yang mereka tunjukkan juga yang paling menarik,” ujar Wijnaldum kepada L’Equipe.

“Bayern juga menghubungi saya, namun kala itu pembicaraan dengan PSG sudah di tahap akhir. Hal serupa juga terjadi kepada Inter, meskipun tawaran mereka sebenarnya cukup menarik bagi pemain manapun,” tutupnya.

Wijnaldum sendiri kini langsung menjadi bintang anyar di lini tengah PSG. Dia sama sekali belum absen dari skuat Mauricio Pochettino dengan total enam penampilan di semua kompetisi. Pemain 30 tahun tersebut bahkan mencatatakan 334 menit di empat laga Liga Prancis sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini