BerandaLiga InggrisWijnaldum Hengkang, Liverpool Incar Gelandang AZ Alkmaar

Wijnaldum Hengkang, Liverpool Incar Gelandang AZ Alkmaar

Potensi hengkangnya Giorginio Wijnaldum dari Liverpool di musim 2021/22 mendatang membuat pihak manajemen The Reds mulai berburu gelandang anyar. Mereka bahkan dikabarkan sudah menemukan sosok yang tepat untuk itu.
Dilaporkan oleh AS, pilihan Liverpool jatuh kepada gelandang bertahan AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners. Bahkan sumber yang sama menyebut jika Liverpool akan menunjukkan keseriusan mereka dengan mengajukan penawaran resmi dalam waktu dekat.

Nama Koopmeiners boleh jadi masih asing di telinga banyak orang. Namun pemain 23 tahun tersebut menjadi sosok vital bagi keberhasilan Alkmaar menguasi posisi ke-2 klasemen Eredivisie musim ini. Tak hanya piawai sebagai gelandang, dia juga tajam di muka gawang dengan 17 gol dari 37 laga.

Wijnaldum sendiri nampaknya sudah pasti hengkang dari Liverpool. Kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2021 dan hingga kini tidak ada tanda-tanda dirinya berminat menambah masa baktinya di Anfield.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini