BerandaLiga SpanyolWijnaldum Bakal Mendarat di Barcelona Musim Panas ini

Wijnaldum Bakal Mendarat di Barcelona Musim Panas ini

Georginio Wijnaldum kabarnya bakal mendarat di Barcelona pada musim panas ini, setelah kontraknya habis bersama Liverpool.

Ya, kontrak sang gelandang berusia 30 tahun itu bersama The Reds sudah kadaluarsa pada tanggal 30 Juni nanti, jadi dia bebas untuk memilih klub baru untuk disinggaji pada musim depan.

Pilihan itu nampaknya jatuh kepada Barcelona, dengan jurnalis Fabrizio Romano telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk kontrak hingga 2024, dan hanya perlu menyelesaikan detail-detail saja sebelum diumumkan.

Sang pemain tim nasional Belanda itu bahkan rela untuk potong gaji, karena kondisi finansial klub yang belum pulih semenjak pandemi.

La Blaugrana memang hanya bisa mengumpulkan para pemain gratisan pada musim panas ini. Sebelumnya, Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia dikabarkan akan bergabung, dan mereka semua merupakan para pemain yang kontraknya bakal habis.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Wijnaldum dan Depay merupakan pemain incaran Ronald Koeman, namun nyatanya mereka tetap direkrut meski masa depan sang pelatih asal Belanda itu tidak diketahui.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini