West Ham Balas Kekalahan dari MU di Carabao Cup

0
36
West Ham
Twitter

West Ham United sukses membalas kekalahan dari Manchester United di Premier League, dengan memenangkan laga putaran ketiga Carabao Cup dengan skor 1-0 di Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Pada hari Minggu (19/9) lalu, The Red Devils membungkam publik London Stadium lewat gol telat Jesse Lingard dan penyelamatan penalti David De Gea untuk mengamankan kemenangan 2-1.

Namun hanya sembilan menit setelah laga berjalan di Old Trafford, United sudah kebobolan. Ryan Fredericks melepaskan diri dari penjagaan Alex Telles dan mengirim umpan ke kotak penalti, yang sukses dimaksimalkan dengan baik oleh Manuel Lanzini.

Juan Mata hampir menyeimbangkan skor tak lama kemudian, ketika melakukan percobaan dari sudut yang sulit karena melihat Alphonse Areola berdiri pada posisi yang salah. Namun tembakannya dimentahkan oleh tiang gawang.

Mason Greenwood diutus dari bangku cadangan pada babak kedua, dan ia langsung mendapatkan servis memanjakan dari Donny van de Beek. Namun sayang, sepakan sang penyerang timnas Inggris digagalkan oleh Areola.

Menjelang laga berakhir, Andriy Yarmolenko dan Mark Noble punya kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor, namun tembakan keduanya tak menembus jala gawang Dean Henderson untuk kedua kalinya. Skor 1-0 pun bertahan hingga habis.

Manchester United 0-1 West Ham United – (Manuel Lanzini 9’)

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): D. Henderson; Dalot, Bailly, Lindelof, Telles (Elanga 73’); Van de Beek, Matic; Lingard (Fernandes 73’), Mata (Greenwood 61’), Sancho; Martial.

West Ham United (4-2-3-1): Areola; Fredericks (Coufal 17’), Dawson, Diop, Johnson; Kral, Noble; Yarmolenko, Lanzini (Fornals 68’), Masuaku (Vlasic 69’); Bowen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini