Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Werner Tidak Cocok Dengan Liverpool dan Bayern Munchen

Werner Tidak Cocok Dengan Liverpool dan Bayern Munchen

8 0

Penyerang andalan RB Leipzig yaitu Timo Werner dinilai tidak akan cocok jika bermain dengan Bayern Munchen atau pun Liverpool pada musim depan. Pendapat itu sendiri dikatakan oleh salah satu mantan pemain kedua tim tersebut yaitu Dietmar Hamann.

Seperti diketahui bahwa saat ini Werner menjadi salah satu komodit terpanas di bursa transfer medatang. Pemain yang masih berusia 24 tahun itu memang tampil luar biasa sejauh ini. Ia telah mendulang 27 gol dari 36 laga dan juga menciptakan sembilan assist.

Dengan berbekal penampilan fantastis tersebut maka tak heran jika Werner menjadi incaran para tim besar seperti Bayern Munchen dan juga Liverpool. Dua tim besar Eropa inilah yang diyakini akan bersaing demi mendapatkan jasa penyerang asal Jerman itu.

Kalah Saing di Liverpool

Mantan pemain yang juga pernah membela Manchester City ini menilai jika Werner bahkan tidak akan memiliki tempat di tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Sebab posisi nya merupakan striker murni dan dimana saat ini posisi itu menjadi miliki Roberto Firmino.

“Bagi saya Liverpool tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk nya. Sebab ia bahkan tidak memiliki tempat di tim. Menilik gaya bermain Liverpool saat ini, ia bahkan tidak akan cocok bila diberikan tempat sebagai penyerang utama. Sebab ia pemain yang sangat berbeda dari Firmino,” jelas Hamann.

“Firmino sendiri memang tidak banyak mencetak gol. Namun ia sangat paham untuk membuka ruang kosong, membawa bola, menahan bola. Ia mampu membuat posisi rekan nya bisa menjadi kosong dan saya tidak melihat itu dalam Werner pada saat ini,”

Tak Pas Dengan Bayern

Selain itu Hamann juga menilai jika gaya bermain yang Werner miliki juga tidak akan pas bila bermain bagi Bayern Munchen. Selain itu ia menilai jika Lewandowski masih jauh lebih bagus daripada Werner. Bahkan ia sedikit terkejut mendengar Munchen memburu Werner.

“Sejujurnya saya sedikit terkejut mendengar Munchen membidik Werner. Mereka sudah memiliki striker terbaik. Dan saya rasa Werner hanya akan membuang waktu nya jika pergi ke Bayern, ia tidak akan mampu menggeser Lewi dan terlebih ia juga tidak fasih bermain dengan melebar. Jadi saya rasa Munchen tidak membutuhkan tipe pemain seperti nya pda saat ini,” tutup Matthaus.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.