Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Werner Solusi terbaik Untuk Liverpool

Werner Solusi terbaik Untuk Liverpool

21 0

Mantan pemain Liverpool yaitu John Aldridge menilai jika saat ini Timo Werner adalah solusi yang tepat bagi mereeka. Sebab ia menilai Liverpool akan kesulitan jika ingin mendatangkan Jadon Sancho maupun Kylian Mbappe. Jadi sosok Werner dianggap sebagai pilihan yang bijak.

Liverpool saat ini sebenar nya sudah memiliki para penyerang hebat dalam diri Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ketiga pemain inilah yang mengantarkan The Reds menjuara Liga Champions pada musim lalu. Ketiga pemian ini juga dikenal karena kerjasama nya yang apik.

Akan tetapi masalah timbul ketika mereka tidak memiliki pengganti yang sepadan. Praktis Cuma Origi yang berposisi sebagai penyerang, Chamberlain lebih condong ke gelandan sedangkan Minamino masih jauh dari harapan.

Selain itu kubu Merseyside sebenar nya masih memiliki Xherdan Shaqiri, namun ia malah lebih sering mengalami cedera. Sehingga sulit untuk berharap pada pemain asal Swiss itu.

Werner Sangat Ideal

Oleh sebab itu Aldridge menilai jika saat ini mantan tim nya itu masih membutuhkan setidak nya satu penyerang lagi untuk mengarungi musim depan. Dan pemain yang didatangkan itu pun harus lah pemain yang sudah memiliki jam terbang dan kemampuan yang mumpuni, Werner pun menjadi solusi nya.

“Saya merasa jika saat ini Liverpool masih membutuhkan satu atau dua penyerang lagi. Mereka memang memiliki para penyerang hebat, namun masih belum memiliki kedalaman yang bagus. Dan menurut saya Werner bisa menjadi jawaban dari itu semua, ia akan menjadi pemain yang ideal bagi Klopp,” ungkap Aldridge.

“Werner menampilkan penampilan yang luar biasa pada musim ini. Saya selalu memperhatikan nya, ia akan cocok dengan skema dari Klopp. Sedangkan untuk Mbappe dan Sancho, saya rasa kedua pemain itu diluar kemampuan Liverpool. Mereka sangat mahal,”

Siap Lepas Werner         

Sang empunya pemain RB Leipzig pun agak nya akan melunak. Mereka dikabarkan tidak akan menghalang-halangi striker andalan nya itu untuk pergi jika  ada tim yang menebus klausul pelepasan nya. Klausul pemain berusia 24 tahun itu sendiri hanya lah 50 juta Euro, tentu bukan angka yang tinggi.

Namun Klopp sendiri masih menggodok rencana nya itu. Sebab saat ini masih terjadi krisis global dikarenakan virus Corona. Oleh sebab itu ia masih belum tentu mau menebus harga denan nominal tersebut.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.