Werner Jadi Rekrutan Pertama Newcastle United?

0
12
werner
the athletic

Newcastle United sepertinya sudah punya nama yang akan dijadikan sebagai pembelian pertama mereka sejak kepemilikan klub diakuisisi konsorium Arab Saudi. Nama pemain yang dimaksud mengarah kepada penyerang milik Chelsea, Timo Werner.

Pusat perhatian jagat sepak bola belakangan intens menyoroti Newcastle United. Beralihnya status kepemilikan klub dari Mike Ashley ke konsorium Arab Saudi, membuat The Magpies kini masuk jajaran klub sepak bola super tajir.

Aset kekayaan tak berseri konsorium Arab Saudi diyakini sangat mudah membantu Newcastle mendatangkan banyak pemain bintang.

Tak heran jika publik begitu menantikan siapa-siapa saja pesepak bola top yang nantinya bisa dilabuhkan Newcastle ke St James Park.

Rasa penasaran publik sepertinya akan segera terjawab. Pasalnya, beberapa waktu terakhir Newcastle santer diberitakan sedang memantau perkembangan penyerang Chelsea, Timo Werner.

Melansir Sportsmole, Newcastle coba memanfaatkan situasi striker asal Jerman yang mulai tersisihkan dari skuat utama Chelsea.

The Magpies kemungkinan besar bakal melayangkan penawaran memboyong mantan penyerang RB Leipzig itu pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Di sisi lain, dia juga memperlihatkan indikasi tak lagi betah memperkuat Chelsea. Kedatangan Romelu Lukaku yang diboyong The Blues pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, mempersulit dirinya untuk mendapatkan menit bermain.

Agennya, Christian Falk, menjabarkan pernyataan yang selaras. Kliennya memang berniat mencari klub baru apabila The Blues tak kunjung memberinya porsi bermain yang cukup.

Musim lalu, performanya jauh dari kata maksimal. Meski demikian, penyerang berusia 25 tahun tetap berperan besar atas keberhasilan Chelsea menjuarai ajang Liga Champions.

Pada musim pertamanya hingga kini, Werner sudah mencatat 60 penampilan bersama Chelsea. Dengan hanya 14 gol dan 16 assist di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini