Werner, Incaran Dortmund untuk Menggantikan Haaland

0
40
werner
Twitter

Erling Braut Haaland jadi kekhawatiran terbesar bagi klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Sang bomber berpotensi besar akan hijrah, dengan Dortmund kini mulai memikirkan peluang merekrut Timo Werner.

Kiprah Haaland yang begitu sensasional terus saja diincar oleh klub-klub besar Eropa sehingga tak pasti bertahan di Dortmund.

Apalagi Haaland diketahui punya kontrak yang dihiasi klausul pelepasan senilai 67 juta euro. Klausul ini bakal aktif musim panas tahun depan yang mana membuat Haaland mudah untuk dirayu tim lain.

Dortmund pun tidak tinggal diam menanggapi situasi demikian. Mereka kini mulai mempersiapkan diri dengan mencari opsi penyerang baru yang dapat dijadikan pengganti Haaland.

Menurut laporan 90min, ada dua nama penyerang Liga Inggris yang masuk radar incaran Dortmund, yakni Anthony Martial dan Timo Werner. Keduanya dinilai Dortmund cukup mudah diangkut mengingat kondisi masing-masing pemain di klubnya sedang kurang kondusif.

Penyerang asal Prancis pada awal musim 2021/22 menunjukkan performa yang amat mengecewakan. Ia terus saja gagal mencetak gol, sehingga rumor dirinya bakal didepak Man United kian berhembus kencang.

Sedangkan Werner menghadapi situasi sulit akibat kebijakan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin yang mendatangkan Romelu Lukaku. Hadirnya Lukaku membuat menit bermainnya di lini depan semakin sedikit.

Namun Dortmund disinyalir bakal lebih memprioritaskan perekrutan striker berkebangsaan Jerman. Wajar, Dortmund tahu betul bahwa penyerang berusia 25 tahun itu punya pengalaman indah main di ajang Bundesliga Jerman.

Sebelum diboyong Chelsea pada musim panas 2020, dia merupakan penyerang tajam milik RB Leipzig. Musim terakhirnya membela Leipzig, Werner tampil amat tajam lewat sumbangsih 34 gol dari 45 penampilan berbagai ajang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini