BerandaEuro 2020Wenger Jagoin Prancis, Harapkan Inggris

Wenger Jagoin Prancis, Harapkan Inggris

Arsene Wenger mantap hati menjagokan Prancis sebagai juara turnamen Piala Eropa 2020. NAmun di hati kecilnya, dia juga berharap ada kejutan dari Inggris sebagai kekuatan mengimbangi Prancis.

Dalam wawancaranya dengan beIN Sports, “Ada banyak sekali alasan mengapa Aku menjagokan Prancis kali ini. Prancis telah menjadi negara super favorit untuk memenangkannya kali ini.”

“Sebab utama mereka memiliki anggota tim yang nyaris bagus di semua lini. Mereka menjuarai Piala Dunia di Rusia dengan bagus. Ini menjadi catatan penting bagi mereka. Dan saat ini skuad terlihat belum mencapai puncak, mereka seperti masih mengejar performa terbaik dan momen ini adalah saat terbaiknya.”

Inggris akan menjadi rival, semoga dapat hadir menjadi kekuatan penyeimbang. Namun untuk negara di Eropa tengah, aku memilih Prancis, Belgia, Inggris dan sedikit pada Belanda. Inilah kekuatan inti dari sepakbola Eropa sekarang.”

“Kalian coba lihat, Prancis dipenuhi talenta berbakat seperti Mbappe, Benzema, Griezmann lalu juga dengan Coman. Dan di lapis keduanya, mereka juga punya level yang nyaris sama. Inilah kekuatan yang bagus, aku menjagolakn mereka di atas semua.”

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini