BerandaLiga LainnyaDuniaWasit Teledor, Ronaldo Mencak-Mencak di Medsos

Wasit Teledor, Ronaldo Mencak-Mencak di Medsos

Keteledoran wasit berbuah kegagalan Portugal untuk meraih kemenangan atas Serbia, yang menurut Cristiano Ronaldo telah merugikan seluruh negaranya.

Sang mega bintang Juventus sempat berhasil mencetak gol pembeda pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Belgrade, Minggu (28/3) dini hari WIB.

Namun, laga kontra Serbia berakhir dengan skor imbang 2-2, karena wasit tidak mengakui golnya dan tidak bisa menilai situasi apakah bola sudah melewati garis gawang atau belum, karena ketiadaan VAR atau GLT.

Setelah mencak-mencak di lapangan dengan membanting ban kaptennya, Ronaldo menjelaskan perilakunya tersebut di media sosial Instagram.

“Menjadi kapten Portugal adalah salah satu kebanggaan dan kebahagiaan terbesar dalam hidup saya. Saya akan selalu memberikan segalanya untuk negara saya, dan itu tidak akan pernah berubah,” kata Ronaldo.

“Namun ada momen-momen sulit yang harus dihadapi, terutama keteika Anda merasa bahwa seluruh negara dihukum [karena keteledoran wasit]. Angkap kepala dan hadapi tantangan yang menanti di depan! Ayolah, Portugal!”

Dengan demikian, Ronaldo belum bisa mencetak gol untuk Portugal pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Ia akan berkesempatan untuk mengakhirinya ketika Selecao das Quinas menghadapi Luksemburg, Rabu (31/3) dini hari WIB.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini