Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Wanda Nara Indikasikan Icardi Balik ke Italia

Wanda Nara Indikasikan Icardi Balik ke Italia

38 0

Kabar baru datang dari striker Inter Milan, Mauro Icardi yang saat ini menjalani pinjaman di Paris Saint Germain. Beberapa bulan terakhir, penyerang asal Argentina tersebut sering dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus.

Bersama PSG musim ini, striker 27 tahun tersebut sudah mengemas 20 gol di semua kompetisi. Hal itu membuktikan bahwa Icardi belum habis sebagai seorang penyerang.

Saat ini, Icardi merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan. Meski tampil impresif bersama Les Parisiens, namun hal itu tetap tidak menjamin dirinya bisa bertahan di Parc des princes musim depan.

Manajemen PSG sendiri sampai detik ini juga belum ada tanda-tanda akan mempermanenkan striker 27 tahun tersebut. Salah satu alasannya adalah harga yang harus ditebus oleh Paris Saint Germain dari Inter sangatlah besar.

Nyaman di Italia

Saat Icardi masih menjadi bagian penting dari Inter Milan musim lalu, dirinya sempat dikaitkan dengan beberapa klub yang meminatinya, salah satunya adalah Juventus. Kini dengan situasi yang belum jelas di Paris, kabar mengenai ketertarikan Juventus kembali berhembus kencang.

Bianconeri sendiri juga dikabarkan tidak akan memperpanjang salah satu striker mereka, Gonzalo Higuain musim depan. usia Higuain yang sudah tidak muda lagi menjadi alasan Si Nyonya Tua bakal melepasnya di musim panas ini.

Istri sekaligus agen dari Icardi, Wanda Nara belum lama ini membuat banyak media panas dengan pernyataan yang dia keluarkan. Dia mengatakan bahwa Italia adalah tempat yang sangat nyaman untuk dirinya dan keluarga.

“Saya adalah warga negara Italia. tentunya saya ingin berada di rumah karena lebih nyaman.” Ujar Wanda.

Situasi di Italia

Saat ini Icardi sedang berkarir bersama Paris Saint Germain, tentunya dia harus tinggal di Paris. Namun hal itu tidak dilakukan oleh Wanda, sang istri memutuskan tetap tinggal di negeri Spaghetti bersama anak-anaknya.

Wanda belum lama ini diketahui pergi ke daerah di Italia, Lombardy. Seperti diketahui, Lombardy merupakan salah satu kota terparah yang terdampak penyebaran virus corona saat ini.

Hal itu membuat Maxi Lopez, yang merupakan mantan suami dari Wanda merasa marah padanya. Untuk diketahui sebelumnya, Wanda Nara memiliki 5 anak, dan 3 dari anaknya merupakan hasil buah cinta dengan Maxi Lopez.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.