Virgil Van Dijk Klaim 200% Fit Usai Kakinya Ditebas Lawan

0
28

Virgil Van Dijk menepis kekhawatiran dirinya mengalami cedera usai laga internasional bersama timnas Belanda. Ditegaskan pemain belakang Liverpool tersebut, dirinya 200 persen fit untuk pertandingan berikutnya.

Sebelumnya ada kekhawatiran Van Dijk kembali mengalami cedera serius kala membela timnas Belanda. Saat laga melawan timnas Turki kemarin, Van Dijk mendapat hantaman keras dari pemain lawan, yang memaksanya harus berjalan terpincang.

Diakui Jurgen Klopp hal tersebut memicu kekhawatiran tersendiri di kubu Liverpool, mengingat Van Dijk baru saja pulih dari cedera engkel yang memaksanya absen nyaris di sepanjang musim lalu. Namun, manajer Liverpool itu memastikan pemain belakangnya itu dalam kondisi yang baik.

“Dengan Virgil, momen tersebut pastinya cukup menakutkan, kalian bisa membayangkannya,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Saya mengirim pesan langsung kepadanya seusai laga, ‘Kamu baik-baik saja?’ ‘Ya’. ‘100 persen?’ ‘200 persen’. ‘Ayolah, kirimkan saya video kamu berjalan tanpa pincang…’ ‘Saya hanya berjalan terpincang’.”

“Jadi dia langsung menghubungi saya dari bus dan mengatakan, ‘Boss, saya baik-baik saja!’ Saya bertanya, ‘Lalu mengapa kamu berjalan terpincang?’ Dia mengatakan ‘Istri saya juga bertanya hal yang sama!’ Jadi, yeah, ini menjadi momen yang sulit, tapi terlepas dari itu, tidak, semua baik-baik saja.” tandasnya.

Van Dijk sendiri juga mengisyaratkan kondisinya baik-baik saja lewat kicauan di akun Twitter miliknya, dengan menyatakan kesiapan membela Liverpool di laga akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini