BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsVazquez Susul Varane Dan Ramos Absen Lawan Liverpool

Vazquez Susul Varane Dan Ramos Absen Lawan Liverpool

Daftar pemain pilar Real Madrid yang mengalami cedera bertambah. Setelah Raphael Varane dan Sergio Ramos, Lucas Vazquez menjadi pemain terakhir yang dihadapkan masalah cedera jelang laga melawan Liverpool.

Vazquez diketahui mengalami cedera ligamen engkel saat menundukkan Barcelona 2-1 di akhir pekan. Gelandang Madrid tersebut juga harus menyudahi laga lebih awal karena masalahnya tersebut.

Tim medis Real Madrid memastikan dalam laman resmi klub bahwa Lucas Vazquez mengalami memar pada ligamen di lutut kirinya. Proses pemulihan pemainnya tersebut akan terus dipantau Real Madrid.

Karena cedera tersebut, Vazquez kemungkinan besar bakal absen saat Real Madrid menghadapi Liverpool pada leg kedua perempat-final Liga Champions di Anfield. Real Madrid butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal setelah menang 3-1 atas Liverpool di leg pertama di Estadio Alfredo di Stefano pekan lalu.

Selain Vazquez, Madrid belum bisa memainkan Varane dan Sergio Ramos karena alasan berbeda. Varane harus absen karena menjalani karantina mandiri karena Covid-19, sementara Ramos bermasalah dengan cedera betis.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini