BerandaLiga SpanyolVazquez Putuskan Bertahan di Real Madrid Hingga 2024

Vazquez Putuskan Bertahan di Real Madrid Hingga 2024

Real Madrid nampaknya benar-benar aktif dalam persiapan menyambut musim 2021/22. Kendati bursa transfer musim panas belum dibuka, El Real sudah menunjukkan geliat yang signifikan.

Setelah mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen dan merekrut Carlo Ancelotti sebagai pelatih, kini El Real juga memperpanjang kontrak Lucaz Vazquez. Dilansir oleh twitter resmi klub, pemain 29 tahun tersebut telah resmi menyepakati kontrak baru berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya bertahan bersama Real Madrid hingga Juni 2024. Sebelumnya dia dirumorkan akan hengkang mengingat kontraknya akan berakhir 30 Juni 2021.

Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid bersama dengan Raphael Varane dan Sergio Ramos. Kesuksesan mempertahankan Vazquez bisa memberi harapan untuk meyakinkan para pemain lain untuk tetap berada di Santiago Bernabeu musim depan.

Kendati tidak selalu bermain di tim utama, keberadaan Vazquez selalu berguna bagi Real Madrid. Mantan pemain Espanyol tersebut bisa bermain di posisi winger kanan maupun bek kanan dan sering digunakan oleh Zinedine Zidane untuk menutup cedera pemain. Sejauh ini dia telah membukukan 260 laga sejak datang pada Juni 2015 sekaligus berperan memberikan tiga gelar Liga Champions.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini