Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Vasquez Ingin Akhiri Karir di Real Madrid

Vasquez Ingin Akhiri Karir di Real Madrid

23 0

Winger lincah milik Real Madrid yaitu Lucas Vazquez mengungkapkan keinginan nya yaitu bisa mengakhiri karir sepak bola nya di Real Madrid. Ia bahkan sama sekali tidak memiliki rencana untuk pindah atau pun berganti klub, ia sudah terlanjut jatuh hati dengan Los Merengues.

Pemain berusia 28 tahun itu awal nya bermain bagi tim Castilla, lalu ia bergabung dengan Espanyol. Namun pada tahun 2015 yang lalu, ia akhir nya bergabung kembali dengan tim masa kecil nya itu dan hingga kini ia tetap menjadi pemain yang menarik bagi Zinedine Zidane.

Vazquez musim ini sudah menjalani musim kelima nya dengan Madrid. Dan sejauh ini pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini sudah mengumpulkan 24 gol dari 201 laga di semua ajang. Ia juga telah mengantarkan Madrid menjadi juara di berbagai ajang seperti La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Maka dari itu ia berusaha untuk tetap menjadi andalan Madrid dan ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Tidak Ingin Pergi

Kesuksesan besar tersebut ternyata membuat Vazquez betah bermain untuk Madrid. Ia pun mengatakan bahwa ia tidak melihat dirinya bermain bagi klub lain di masa depan. Ia ingin terus bersama dengan tim masa kecil nya itu.

“Saya sama sekali tidak memiliki pikiran untuk pergi ke klub mana pun di dunia,” buka Vazquez dilansir Marca.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk pergi, saya sudah berada di tim terbaik di dunia. Ini adalah tim masa kecil saya, dan saya selalu bermimpi bisa bermain di sini sejak kecil, saya sekarang hidup dalam mimpi. Saya hanya ingin mengakhiri karir saya di Madrid, sebagai pemain Madrid,”

Pujian Untuk Ramos

Lebih lanjut Vazquez juga menceritakan bagaimana kapten mereka yaitu Sergio Ramos ketika berada di ruang ganti. Ia menyebut jika Ramos adalah sosok kapten sejati yang tidak pernah pergi ketika ada masalah, ia selalu berada di garis depan.

“Sergio Ramos memiliki karakter yang tidak semua kapten memiliki nya. Ia adalah kapten terbaik yang pernah saya temui, semakin hari ia menampilkan profesionalitas yang luar biasa. Ia adalah role model bagi para pemain muda dan saya sangat menaruh hormat pada nya,” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.