Varane Tak Akan Perkuat Man United Selama Beberapa Pekan

0
21

Man United harus menelan pil pahit jelang persiapan kembali berlaga di Liga Inggris. Bagaimana tidak, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tengah andalan mereka, Raphael Varane akibat cedera yang dia dapatkan kala membela Prancis di final UEFA Nations League 2021 melawan Spanyol.

Di laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Prancis tersebut, Varane hanya bermain hingga menit ke-43 sebelum digantikan oleh Dayot Upamecano. Laporan dari situs resmi klub menyatakan jika Varane mengalami cedera pangkal paha dan harus menjalani pemulihan selama beberapa pekan.

Hal ini jelas bukan kabar yang ingin didengar oleh para fans Man United. Pasalnya enam laga Man United selanjutnya memerlukan tim dengan kekuatan penuh. Dimulai pada 16 Oktober mendatang, Man United akan menghadapi Leicester City, Atalanta (Liga Champions), Liverpool, Tottenham, Atalanta (Liga Champions), dan Man City. Situasi makin pelik karena sebelumnya Man United juga sudah kehilangan tandem Varane, Harry Maguire akibat cedera betis.

Alhasil Solksjaer selaku manajer nampaknya akan dipaksa untuk menurunkan duet Victor Lindelof dan Eric Baily, setidaknya di laga kontra Leicester pada 16 Oktober nanti. Kemenangan menjadi kewajiban dikarenakan Man United masih berada di posisi ke-4 dengan 14 poin, terpaut dua poin dari Chelsea di puncak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini