BerandaLiga InggrisVan Dijk dan Gomez Tidak Akan Bisa Ikuti Euro 2020

Van Dijk dan Gomez Tidak Akan Bisa Ikuti Euro 2020

Kabar kurang positif bagi Timnas Belanda dan juga Inggris. Hal ini sehubungan dengan kondisi dua pemain Liverpool, Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Pasalnya manajer The Reds, Jurgen Klopp memprediksi kedua pemainnya tersebut tidak akan pulih tepat waktu untuk Euro 2020 yang akan dihelat Juni mendatang.

“Tentu itu (ikut Euro) bukanlah keputusan saya. Namun dari yang saya lihat, mereka tidak akan bisa berpartisipasi. Bukan karena saya yak ingin mereka ikut, namun karena cedera yang mereka derita sangatlah serius,” ujar Klopp dilansir Mirror.

“Saya harap mereka bisa kembali fit untuk laga pramusim. Namun untuk Euro, Anda tidak bisa berharap iktu serta dalam turnamen sepenting itu namun masih belum pulih di tiga bulan sebelumnya. Saya rasa tak mungkin bagi mereka untuk ikut serta,” tutupnya.

Seperti diketahui, Joe Gomez merupakan salah satu bek andalan Timnas Inggris. Sedangkan posisi Van Dijk lebih krusial lagi. Pemain 30 tahun tersebut adalah kapten sekaligus bek utama dari Timnas Belanda.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini