Van de Beek Tetap Optimis Bisa Raih Kepercayaan Ole

0
27
van de beek
Twitter

Man United boleh saja memulai musim 2021/22 dengan cukup positif, namun nasib serupa tidak berlaku untuk gelandang mereka, Donny van de Beek. Kendati Liga Inggris sudah berjalan tiga pekan, pemain asal Belanda tersebut sama sekali belum mendapat menit bermain dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati demikian, Van de Beek justru tetap optimis ketika ditanya terkait masa depannya di Old Trafford. Pemain 24 tahun tersebut secara khusus menyatakan jika dia percaya kepada manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Van de Beek merasa jika alasannya tidak dijual adalah karena Ole punya rencana untuknya.

“Ole menemui saya dan berkata: ‘saya ingin kamu bertahan’. Saya rasa dia punya rencana untuk saya, ini hanya masalah waktu. Saya akan terus berlatih keras agar selalu siap kala kesempatan datang. Jika saya tidak dibutuhkan, seharusnya saya sudah dijual musim panas lalu,” ujar Van de Beek kepada FIVEUK.

Seperti diketahui, Van de Beek belum berhasil meraih kepercayaan Ole sejak kedatangannya dari Ajax pada September 2020 silam. Musim 2020/21 silam dia memang tampil di 34 laga Liga Inggris. Akan tetapi, dari jumlah tersebut hanya empat laga yang dia jalani sebagai starter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini