Van de Beek Minta Man United Jangan Berbohong

0
52
van de beek
Twitter

Donny van de Beek mendapat sebuah angin segar tentang nasibnya yang jarang mendapatkan menit bermain di skuat klub Liga Inggris, Manchester United.

Akhir pekan lalu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solksjaer, menyatakan ke publik bahwa timnya masih membutuhkan gelandang berkebangsaan Belanda itu. Berkat ucapan Solskjaer, sang pemain tentu optimis bisa bernasib lebih baik pada musim 2021/22.

Agen sang pemain, Guido Albers, lantas menuntut agar Solskjaer benar-benar membuktikan janji yang telah dilontarkan.

Van de Beek Minta Man United Jangan Berbohong

“Semua orang di tim tahu kalau perlakuan yang diterima Van de Beek musim lalu kurang pantas. Saya senang pelatih sudah memberikan kejelasan mengenai nasib pemain kami. Tapi yang lebih kami butuhkan adalah melihatnya benar-benar bermain reguler mengisi lini tengah tim,” kata Albers, mengutip De Telegraaf.

Gelandang berusia 24 tahun ini dibeli MU dari Ajax Amsterdam seharga 35 juta pounds pada musim panas 2020. Namun sayangnya, dia kesulitan menembus tim utama.

Sepanjang perhelatan Liga Inggris 2020/21 kemarin contohnya, dirinya hanya mengemas 19 kali penampilan. Mirisnya, cuma tiga di antaranya yang dipercaya bermain penuh 90 menit.

Memasuki awal musim 2021/22, nasib serupa kembali menimpa Van de Beek. Man United telah memainkan dua laga, tapi dia masih jadi penghangat bangku cadangan, tidak dimainkan sama sekali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini