Van de Beek Bisa Pergi, tapi MU Ogah Melepas

0
48
van de beek
peoples person

Donny van de Beek sebenarnya bisa saja pergi sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup. Namun Manchester United ogah melepasnya, menurut pengakuan dari sang agen, Guido Albers.

Gelandang berusia 24 tahun ini dibeli MU dari Ajax Amsterdam seharga 35 juta pounds pada musim panas 2020. Namun sayangnya, dia kesulitan menembus tim utama.

Situasi Van de Beek tersebut membuat sang agen menginginkan Setan Merah setidaknya melepasnya dengan status pinjaman. Tapi itu ternyata tidak terjadi sampai bursa transfer ditutup.

“Ada banyak ketertarikan untuk Donny dari Inggris, Italia dan juga Jerman. Saya berkomunikasi dengan klub, tapi mereka tidak mau melepasnya, bahkan meski hanya pinjaman sekali pun,” kata agen sang pemain, Guido Albers.

“Klub memang sudah berjanji kepadanya akan mendapatkan waktu bermain, tapi kita lihat saja. Donny mencintai permainan dan ingin bermain di setiap laga, jadi kalian bisa menilai sendiri apakah dia senang atau sedih sekarang,” jelasnya.

Memasuki awal musim 2021/22, nasib serupa kembali menimpa gelandang berusia 24 tahun itu. Man United telah memainkan tiga laga, tapi dia masih jadi penghangat bangku cadangan, tidak dimainkan sama sekali.

Menengok musim 2020/2021 lalu, lebih miris dengan Van de Beek hanya mencatat 19 kali penampilan. Bahkan hanya tiga di antaranya yang dipercaya bermain penuh 90 menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini