Van de Beek Bisa Merapat ke Juventus pada Januari

0
38
van de beek
Sky Sports

Berita bola terbaru soal masa depan Donny van de Beek yang kabarnya akan segera meninggalkan Manchester United. Sang gelandang dikatakan bisa merapat ke Juventus pada Januari 2022 mendatang.

Portal berita bola asal Italia, Calciomercato.com, mengatakan pada Sabtu (02/10) waktu setempat, bahwa Juventus berada di garda terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 24 tahun itu.

Masih dari sumber tersebut, dikatakan juga bahwa sang agen, Guido Albers sudah mulai berkomunikasi secara intens dengan beberapa klub Serie A Italia, termasuk Bianconeri.

Keberadaan rekannya semasa di Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt di Turin akan menjadi penentu dalam transfer Van de Beek ke Juventus.

Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh skuat asuhan Massimliano Allegri. Yakni memberi penawaran berupa peminjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim 2021/2022 nanti.

Sebelumnya, Guido Albers selaku agen sudah mengatakan bahwa Manchester United ogah melepas gelandang Timnas Belanda itu pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Padahal masih dari penuturan sang agen, kliennya mendapatkan ketertarikan dari banyak klub top Eropa. Dengan salah duanya adalah Juventus dan Inter Milan di musim panas kemarin.

Meski dijanjikan waktu bermain lebih banyak ketimbang musim debutnya 2020/2021 kemarin, Van de Beek sejauh musim ini, masih kebanyakan di bangku cadangan. Dengan tiga penampilan saja di semua kompetisi sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini