Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Valverde Jadi Korban Keinginan Madrid Dapatkan Pogba

Valverde Jadi Korban Keinginan Madrid Dapatkan Pogba

24 0

Rencana Madrid dalam membajak Paul Pogba dari Manchester United masih saja besar. Hal ini berdasarkan keinginan kuat Zinedine Zidane yang berkeinginan membangun skuad. Pelatih berkebangsaan Prancis ingin jika ada era baru dalam suasana klubnya dimasa mendatang.

Meski keinginannya tidak surut, rencana Zidane dalam memboyong Pogba nampaknya masih saja akan berjalan tidak sesuai rencana. Selain beberapa manuver gagal dilakukan Madrid untuk menggoda MU, ada kemungkinan besar jika Setan Merah akan menaikkan nilai transfernya. Tentuhal ini akan menjadi masalah yang tak akan kunjung usai.

Dari situasi yang ada, ternyata tanpa rasa menyerah Los Blancos masih saja akan mengupayakan beberapa opsi dalam memuluskan rencananya mendapatkan Pogba. Bahkan dalam rencana pembajakan, Madrid akan menyertakan Federico Valverde dalam proses transfer Pogba.

Dipastikan Hengkang

Dalam benak MU sejauh ini, sama sekali tak ada rencana dalam menjual Paul Pogba ke klub manapun di bursa musim panas nanti. Namun Setan Merah juga tidak menutup kemungkinan akan memikirkan ulang jika ada tim lain yang akan bersedia menggoda dengan dana mewah. Apalagi beberapa ulah Pogba juga membuat MU merasa jika gelagatnya sudah tidak nyaman lagi di Old Trafford.

Dari unggahan yang dikemukakan Express, Red Devils sudah memutuskan jika akan menjual Pogba di bursa nanti. Jika Madrid ingin membelinya maka Valverde juga harus ikut dalam rencana pembajakan ini. MU sendiri yakin jika punggawa muda yang akan disertakan merupakan talenta terbaik dan akan terus berkembang kedepannya.

Valverde yang sudah mengarungi musim bagus bersama Madrid memang sudah membuktikan diri. Bahkan pemain mudah timnas Uruguay ini bisa menempati beberapa sektor terbaik dalam lini serang Madrid. United akan bisa memaksimalkan tenaganya dimusim depan.

Target Lain

Bukan hanya keinginan kuat dalam mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United . Kabarnya  Madrid juga tengah mengincar satu gelandang lagi dalam memperkuat skuad di musim depan. Sosok pemain yang masuk dalam daftar beli yaitu Fabian Ruiz.

Ruiz merupakan pemain bertalenta sekaligus gelandang andalan Napoli. Dia akan dipastikan meneruskan posisi Luka Modric. Madrid sendiri sudah tidak bisa memaksimalkan Modric karena usianya memang tak muda lagi. Penurunan kualitas membuat Modric akan masuk daftar jual di bursa nanti.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.