Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Valverde Bisa Tiru Sergio Ramos

Valverde Bisa Tiru Sergio Ramos

24 0

Mantan pemain Manchester United yaitu Diego Forlan memberikan pendapatnya soal pemain muda Real Madrid Federico Valverde. Ia mengaku cukup beruntung bisa melihat langsung aksi Valverde di awal karir nya beberapa musim yang lalu. Dan semenjak saat itu Forlan yakin jika Valverde akan menjadi pemain yang hebat.

Dan ternyata perkiraan Forlan terbukti benar. Saat ini Valverde adalah salah satu pemain yang tak tergantikan di lini tengah Los Blancos. Bersama dengan Zinedine Zidane sebagai pelatih, pemain yang masih berusia 21 tahun itu mampu tampil dengan konsisten dan mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih.

Selain itu dengan kemampuan nya bermain di berbagai posisi di lini tengah membuat nya semakin dicintai para fans Madrid. Ia seakan membuat Madrid lupa dengan Paul Pogba yang menjadi incaran mereka dalam beberapa musim terakhir.

Sudah Menduga

Seperti diketahui bahwa Forlan pernah berada dalam satu tim dengan Valverde pada tahun 2015 yang lalu, dimana saat itu ia masih bermain dengan Penarol. Ketika itu ia bisa melihat langsung bagaimana bakat yang dimiliki oleh Valverde muda. Ia juga percaya bahwa Valverde bisa menjadi idola baru public Santiago Bernabeu.

“Saya memang pernah berada dalam satu tim dengan nya ketika ia masih sangat muda. Saat itu saya pun sudah yakin bahwa ia akan menjadi pemain yang besar. Ia adalah bakat special dan seorang yang professional, jadi saya tidak terkejut dengan nya saat ini,” ungkap Legenda Uruguay ini.

“Valverde mampu mendapatkan kepercayaan dari pelatih nya ketika masih sangat muda. Hal itu tentu luar biasa, saya yakin ia akan semakin berkembang. Ia akan menjadi pemain favorit bagi para fans Madrid dalam bertahun-tahun mendatang,”

Tiru Ramos

Lebih lanjut, Forlan mengatakan jika Valverde memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi gelandang terbaik. Ia juga yakin jika junior nya di Timnas Uruguay tersebut mampu mengikuti jejak kapten Madrid Sergio Ramos yang sudah menjadi pemain andalan ketika masih sangat muda.

“Saya percaya bahwa Valverde mampu menjadi yang terbaik. Saat ini ia berada di tim terbaik, dan hal itu akan membantu nya. Sebab ia dikelilingi oleh para pemain bagus. ia juga bsia menjadi Sergio Ramos yang baru, ketika masih berusia muda ia sudah menunjukkan kematangan dalam bermain dan menentukan pilihan,” tutup Forlan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.