Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Usaha Real Madrid Mendapatkan Paul Pogba

Usaha Real Madrid Mendapatkan Paul Pogba

33 0
Usaha Real Madrid Mendapatkan Paul Pogba

Madrid – Real Madrid terus berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.Di kabarkan Real Madrid rela beri Iso sebagai bagian dari kesepakatan dengan Manchester United.

Sudah jadi berita umum bahwa Zinedine Zidane sangat menyukain Paul Pogba begitupun sebaliknya. Keduanya mempunyai latar belakang yang sama . berasal dari negara Prancis .

Paul Pogba pernah mengatakan di media bahwa dia menginginkan bermain di arahan Zidane ,Sedangkan Zidane senang kalau dia menjadi pelatih Pogba .

Banyak rumor bahwa Pogba bakal jadi pindah ke Real Madrid pada awal musim 2019 – 2020 lalu,tetapi Manchester United belum deal atas tawaran Real Madrid musim itu . Entah United enggan menjual Pogba ?

Keinginan Real Madrid membeli Paul Pogba diyakini belum padam , di kutip dari EI Desmarque Real Madrid siap membuat tawaran baru untuk bisa mendatangkan Paul Pogba ke stadion Bernabeu.

Real Madrid enggan membeli Paul Pogba dengan harga yang di ajukan oleh Manchester United , 150 juta pounds .Akhirnya Real Madrid mengajukan salah satu pemainnya sebagai bagian dari kesepakatan agar bisa menurunkan harga yang di ajukan Manchester United.

Los Blancos mengajukan nama Isco untuk proposal  transfer Paul Pogba . Waktu dulu United sangat serius berupaya membeli Paul Pogba . di yakini minat itu masih ada sampai sekarang .

Beberapa peneliti bola meyakini Setan Merah akan melepaskan Paul Pogba , Karena sudah ada Bruno Fernandes . Pemain yang di beli oleh United dari Sporting CP pada bursa transfer januari 2020, apalagi kontrak Paul Pogba dengan Manchester United Berakhir pada juni 2021 .

Bukan hanya Isco yang di tawarkan oleh Real Madrid ke Manchester United , Sebelumnya Real Madrid menawarkan James Rodriguez pada awal musim 2019 -2020 yang lalu.

Jurnalis Sky Sports,Kevin Solhekol melaporkan bahwa Real Madrid menawarkan James Rodriguez dan uang tunai 30 juta euro untuk bisa mendapatkan Paul Pogba , justru tawaran tersebut di tolak oleh Setan Merah .

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.