Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » United Tidak Akan Berlama-Lama Dapatkan Kalidou Koulibaly

United Tidak Akan Berlama-Lama Dapatkan Kalidou Koulibaly

56 0

Hingga kini, kabar terkait Kalidou Koulibaly belum berakhir. Sang pemain terus menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Manchester United. Mereka berencana mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Kalidou Koulibaly merupakan terbaik dunia saat ini. Penampilannya yang menawan tersebut membuatnya disebut bek terbaik Italia. Ia bermain selama 4 musim di Napoli. Sang pemain tampil konsisten menjadi tembok terakhir lini pertahanan tim.

Kemudian beberapa waktu lalu, pemain asal Senegal tersebut masuk dalam bursa transfer musim panas nanti. Hal ini dikarenakan, sang pemain tertarik mencari tantangan baru.

Berdasarkan informasi dari La Repubblica, sang pemain akan melanjutkan karir di Premier League. Dia disebut akan menjadi bagian dari skuad Manchester United musim depan.

Sebelumnya, klub tersebut sudah mengintai Kalidou Koulibaly. Mendengar kabar akan hengkangnya sang pemain, United bergerak cepat. Mereka menyiapkan sejumlah proposal beserta dana besar untuk memboyongnya.

Manchester United Gercep

Selain itu, pihak pihak manajemen Manchester United juga langsung berkomunikasi dengan pihak manajemen Napoli. Klub berjuluk The Red Devils tersebut secara terbuka tertarik untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly. Langsung, mereka melepaskan tawaran perdana kepada Napoli.

United sendiri memberi tawaran yang cukup besar kepada Napoli. Yakni 80 juta Euro. Sedangkan dengan Napoli sendiri, mereka Tengah menimbang tawaran tersebut. Sebab, sang pemain merupakan pilar utama Napoli.

Laporan tersebut menambahkan terkait dengan ketertarikan Manchester United. Dalam laporan tersebut menyatakan bahwa manchester United sudah lama mengincar jasa pemain berusia 28 tahun.

Kalidou Koulibaly disebut cocok untuk berada di Lini pertahanan Manchester United. Ia akan berduet dengan Harry Maguire. Kemudian membenahi lini pertahanan klub yang pernah bobrok.

Lini Belakang Manchester United Kopong

Dalam beberapa tahun terakhir, lini pertahanan Manchester United kopong. Sehingga, mereka mendatangkan bek baru Leicester City, harry Maguire.

Kalidou Koulibaly bakal dijadikan tandem bagi bek-bek Manchester United. Ia akan disandingkan dengan victor lindelof, harry Maguire, phil Jones, dan dan Eric bailly.

Dalam beberapa bulan terakhir, penampilan bek-bek Manchester United tengah angin-anginan. Sehingga, Koulibaly disebut bisa mengisi keterpurukan lini belakang United.

Sementara itu, Kalidou Koulibaly sendiri bersama Napoli masih cukup panjang. Bahkan sebelumnya, sang pemain memperpanjang kontrak pada 2018 lalu. Masa kerjanya bersama Napoli diketahui akan berakhir pada 2023 mendatang.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.