United Kembali ke Jalur Kemenangan, Ronaldo Jadi Pahlawan

0
20
United
Twitter

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah bangkit dari ketertinggalan dan menaklukkan Villarreal 2-1 di Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari WIB.

The Red Devils kesulitan pada awalnya, dengan Si Kapal Selam Kuning memberikan ancaman pada babak pertama. Arnaut Danjuma menjadi orang paling berbahaya, namun sepakannya berhasil diselamatkan oleh David De Gea.

Danjuma juga menciptakan marabahaya lewat umpannya yang disambut oleh tandukan Paco Alcacer, namun De Gea lagi-lagi muncul sebagai pahlawan.

Villarreal mengandalkan serangan balik, dan hampir membuka skor lebih dulu lewat Alcacaer yang tinggal mengalahkan De Gea setelah melewati Raphael Varane, namun bola tak menemui sasaran.

Namun eks striker Barcelona dan Borussia Dortmund itu akhirnya sukses membuka skor di babak kedua. Lagi-lagi berkat bantuan Danjuma yang menyodorkan umpan apik yang tinggal diteruskan saja di mulut gawang.

Kendati begitu, tuan rumah sukses bangkit dari ketertinggalan, menciptakan gol penyeimbang melalui sepakan voli Alex Telles usai menerima umpan dari Bruno Fernandes.

Mereka harus menunggu lama untuk menyaksikan gol kemenangan heroik, namun itu sepadan. Cristiano Ronaldo mencoba membantu Jesse Lingard di kotak penalti, namun bola dikembalikan lagi kepada CR7, yang menyelesaikannya dengan sepakan keras ke pojok gawang.

Dengan demikian, United berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara dengan menempati urutan kedua, setara dengan Young Boys, dan hanya tertinggal satu poin dari Atalanta yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya.

Manchester United 2-1 Villarreal – (Alex Telles 60’, Cristiano Ronaldo 90+5’; Paco Alcacer 53’)

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Lindelof, A. Telles (Fred 89’); Pogba (Cavani 75’), McTominay; Greenwood (Lingard 89’), Fernandes, Sancho (Matic 75’); Ronaldo.

Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol (Mandi 73’), Pau Torres, A. Moreno (Pena 73’); Parejo, Capoue, Trigueros (Estupinan 61’); Pino (Moi Gomez 73’), Alcacer (Dia 58’), Danjuma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini