Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Man Utd Ingin Duetkan Maguire & Umtiti Di Lini Pertahanan

Man Utd Ingin Duetkan Maguire & Umtiti Di Lini Pertahanan

44 0
Man Utd Ingin Duetkan Maguire & Umtiti Di Lini Pertahanan

Premier League- Datangnya eks bek Leicester City, Harry Maguire ke barisan pertahanan Manchester United pada musim ini tak menyurutkan niat Si Setan Merah untuk kembali menambah amunisi lini belakang mereka.

Bek tangguh Barcelona, Samuel Umtiti, dikabarkan akan menjadi target transfer mereka begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Bek berkebangsaan Prancis itu disebut-sebut ingin diduetkan oleh Man United dengan kapten mereka Harry Maguire di lini pertahanan mereka.

Seperti yang diketahui, Manchester United mendatangkan Harry Maguire dari King Power Stadium ke Old Trafford dengan mahar kurang lebih sekitar 70 juta pounds. Keputusan untuk mendatangkan pemain berpaspor Inggris itu dianggap tepat dan sempurna.

Kehadiran Maguire dapat memperbaiki jantung pertahanan Si Setan Merah yang terlihat acak-acakan pada musim sebelumnya, 2018/19. Dan statistik sejauh musim ini, The Red Devils baru kemasukan gol saja dari seluruh ajang di Premier League.

Sebuah perbedaan besar bagi Setan Merah dibanding statistik pertahanan mereka yang buruk di musim lalu.

Tentu, bukan hanya Harry Maguire saja yang berperan dalam torehan catatan yang bagus ini.

Tandemnya saat ini, Victor Lindelof, yang kerap mendapat kritikan dari para fans Man United pada musim lalu mulai menunjukkan kembali performa apiknya dan menjadi tandem yang apik bersama Maguire.

 

Datangkan Samuel Umtiti

Namun, The Red Devils dikabarkan masih belum puas dengan komposisi lini pertahanannya saat ini. Dilansir dari Sport mengatakan bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tertarik mendatangkan Samuel Umtiti pada musim panas nanti.

Umtiti sendiri baru saja menjuarai ajang Piala Dunia tahun lalu yang digelar di Rusia bersama rekan setimnya di timnas Prancis. Tentu, ini menjadi nilai plus tersendiri bagi Umtiti, sehingga tidak hanya The Red Devils saja yang tertarik mendatangkan bek andalan timnas Prancis tersebut.

Klub Premier League lainnya, Arsenal dan Manchester City, saat ini dikabarkan menjadi kandidat terkuat selanjutnya bagi Samuel Umtiti untuk berlabuh.

Namun, Man United diprediksi memiliki peluang yang lebih besar untuk mendatangkan punggawa Barcelona tersebut ke Old Trafford. Pasalnya the Red Devils terlihat memiliki daya tarik dan penawaran yang lebih besar untuk merealisasikannya begitu bursa transfer akhir musim dibuka.

Diyakini, salah satu alasan mengapa Samuel Umtiti memilih hengkang dari La Blaugrana dikarenakan minimnya kesempatan bermain setelah ia mengalami cedera panjang beberapa waktu lalu. Posisinya saat ini telah diambil alih oleh rekan setimnya di timnas Prancis, Clement Lenglet.

 

(17/3/20)FadhilRazzan

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.