Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Tyler Adams: Werner Striker Terbaik Jerman

Tyler Adams: Werner Striker Terbaik Jerman

33 0

Gelandang andalan RB Leipzig yakni Tyler Adams memberikan deskripsi mengenai striker andalan tim nya Timo Werner. Ia menilai jika Werner merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini, selain itu ia juga yakin bahwa sang penyerang adalah pencetak gol terbaik yang dimiliki oleh Jerman.

Seperti diketahui bahwa musim ini Werner meledak. Ia mampu mencetak 27 gol hanya dari 36 laga di semua kompetisi. Pencapaian luar biasa itu tentu membuat banyak klub besar menginginkan jasa penyerang yang masih berusia 24 tahun ini. Ia pun dikaitkan dengan banyak klub besar seperti Liverpool, Chelsea, Barcelona hingga Manchester United.

Namun menurut kabar yang beredar, Liverpool menjadi klub terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Werner bahkan telah memberikan beberapa kali kode bahwa ia akan sangat senang jika bisa bergabung dengan klub yang dilatih oleh Jurgen Klopp tersebut.

Keunggulan Werner

Tyler Adams pun sudah yakin dengan kemampuan rekan nya itu. ia pun memberikan gambaran sedikit mengenai striker andalan tim nya itu. ia menyeut jika banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Werner untuk tim yang bisa mendapatkan nya nanti.

“Menurut saya tidak bisa menggambarkan Werner hanya dalam satu hal. Ia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan ia adalah penyerang terbaik yang dimiliki oleh Jerman pada saat ini,” unglap Tyler.

“Kebanyakan orang akan melihat nya sebagai seorang pencetak gol hebat, namun ia lebih dari itu. Ia memiliki kecepatan yang bagus, ia sangat cepat dan menurut saya bukan hanya itu saja kemampuan yang ia miliki pada saat ini,”

“Sebab bagi saya, keunggulan utama yang dimiliki nya adalah kemampuan mecetak gol dari berbagai situasi. Ia bisa mencetak gol dari arah mana saja, ketika ia menjadi pemain nomor 10 maka ia akan berlari sendirian dan mencetak gol,” puji pemain asal Amerika ini.

Layak di Klub Terbaik

Lebih lanjut Tyler pun yakin jika Werner bisa bermain di klub mana saja yang ia inginkan, sebab ia memang memiliki kulitas yang luar biasa.

“Saya rasa Werner bisa bermain di klub terbaik, ia bisa pergi kemanapun klub yang ia inginkan. Sebab ia adalah striker yang sagat bagus, dan saya senang pernah berada dalam satu tim dengan nya,” tutup Tyler.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.